Rahasia Kota Bandung Yg Harus Diketahui

Siapa yang tidak mengenal kota bandung? Kota sejuta kenangan menggunakan aneka macam budaya yg menyatu pada dalamnya. Tapi tahukah Anda bahwa kota Bandung pula mempunyai beberapa misteri tersembunyi pada dalamnya? Meski terlihat indah, tetapi kota Bandung menyimpan poly misteri. Mulai berdasarkan yang hanya mitos hingga yang sahih-sahih menciptakan hati ingin hancur.BACA JUGA :AIR TERJUN TERBAIK DI BANDUNG

Berikut inilah merupakan beberapa misteri kota bandung yang bisa anda kunjungi saat anda sedang bosan dan ingin menguji keberanian.

Bekas tempat tinggalsakit Belanda ini terletak pada Jalan. Panatayuda, Lebakgede. Pada tahun 2000 rumah sakit tadi diberi nama Sartika Asih yang kemudian dipindahkan ke Moch. Tohha lalu dilanjutkan menggunakan nama Bandung Medical Center. Sejak pemiliknya meninggal, tempat tinggalsakit ini menjadi berantakan meski sudah tiga-4 kali direnovasi & masih belum selesai dibangun dengan alasan yang tidak jelas.

Sejak sebagai gedung tua yg kosong, Bandung Medical Center sebagai loka wisata horor. Banyak pengunjung yg tiba buat sekedar menantang apa yang terdapat di dalam Bandung Medical Center. Bahkan keliru satu saluran televisi ternama tiba ke loka ini hanya buat menguji nyali.

Rumor bahwa Bandung Medical Center merupakan tempat horor bukanlah lelucon. Suasana yg engkaudapatkan begitu masuk benar-benar terasa sesak. Bangunan tua & runtuh menggunakan poly ruangan kosong yg dipenuhi bekas peralatan medis menambah kengerian suasana. Yang paling mengerikan adalah kamar bayi di sana. Konon terdapat bayi roh yg masih mencari ibunya sampai kini.2.Sekolah Menengah Atas Negri lima

Sekolah Menengah Atas 5 atau yg biasa kita kenal dengan SMAN lima mungkin terlihat seperti sekolah dalam biasanya. Sekolah berarsitektur Belanda ini berjalan normal seperti sekolah-sekolah pada umumnya. Tetapi siapa sangka di balikitu semua ternyata ada cerita yang cukup angker pada diri sman ke-lima ini.

apabila diperhatikan menggunakan seksama mungkin tidak terdapat yg tidak sama selain coba perhatikan lantai paling atas pada malam hari. Ada ventilasi yg mengarah ke Jalan Belitung yang akan selalu terbuka meski telah ditutup berkali-kali. Dikatakan bahwa jika Anda memutar sekolah tiga kali, maka Nancy akan ada.

Siapa Nancy? Nancy sudah sebagai pengawas pada sekolah itu semenjak sekolah itu merupakan sekolah Belanda. Nancy dikabarkan sudah meninggal dalam poly versi. Diperkosa, bunuh diri dan jatuh berdasarkan tangga. Tetapi selain itu, seluruh sosok Nancy dikatakan nyata sampai mereka mem-bully satu kelas & satu guru.tiga.Patung Maluku

Meski kabarnya masih simpang siur, tetapi patung pada taman Maluku ini sanggup Anda jadikan pilihan wisata horor. Patung menggunakan karakter bernama Pastor Verbraak itu dikabarkan bisa berubah arah. Meski masih menjadi indikasi tanya, poly saksi yang melihat patung ini berubah arah setiap kali saksi pulang ke tempatnya.

Wajar bila beritanya masih simpang siur. Lantaran Pastor Verbraak merupakan salahsatu sosok yang luar biasa. Dia berjuang buat humanisme selama 33 tahun tanpa henti. Ketika beliau tiba ke sebuah kota dia disambut menggunakan batalion tentara. Jelas bukan karena beliau merupakan sosok yg terhormat. Jadi saya percaya bahwa patung horor itu hanya rumor.4.Rumah Kentang

Kedengarannya konyol, kan buat yg namanya wisata horor? Tapi kenyataannya memang begitu. Konon ada satu keluarga dan satu pembantu, famili tersebut ingin makan dan pembantu tersebut membuat kentang panaskan. Tetapi, anak berdasarkan famili ini sangat hiperaktif & nir bisa duduk membisu. Pelayan itu kesal dan lalu memasukkan anak pria itu ke dalam kuali akbar berisi kentang. Bocah itu sebagai roh pengembara & setiap kali bocah itu hadir, dia akan mencium bau kentang.

Kengerian rumah kentang ditambah menggunakan rumor anjing protesis membuat suasana tempat tinggalkentang semakin mencekam! Bagi Anda yang ingin melihat rumah kentang ini, Anda sanggup datang ke Jalan Merdeka, Sumur Bandung. Namun dari warta, rumah ini sudah dijual dan akan dijadikan restoran.

Terima kasih, Semoga bermanfaat.BACA JUGA : travelerskarma.com

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar