Lima Loka Wisata Misteri Di Bandung Cocok Buat Pemberani

Terkadang poly orang merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja,mencari tempat wisata berbeda pun menjadi pilihan termasuk mengunjungi loka wisata misteri di Bandung. Terlebih buat mereka yg ingin uji adrenalin.

Berwisata dengan penuh unsur mistis memang menyeramkan, namun ada keseruan tersendiri bagi mereka yg senangakan tantangan. Oleh sebab itu selalu mencari tempat wisata yg tidak sinkron di kota Bandung.

Bandung pilihan sempurna sebagai tempat liburan yang menghadirkan banyak unsur misteri karena dibumbui mitos dan kepercayaanrakyat kurang lebih mengenai loka wisata tadi, sebagai akibatnya seram.Rekomendasi Tempat Wisata Misteri pada Bandung buat Uji Adrenalin

Bandung populer menjadi kota mode, mungkin sudah biasa. Kota kembang ini sebagai tujuan buat wisata penuh rahasia, akan sangat menantang. Maka menurut itu, kenali beberapa lokasi liburan penuh misteri berikut adalah:Goa Belanda di Dago Pakar

Salah satu tempat wisata rahasia pada Bandung sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin berwisata ke kota Bandung menggunakan sedikit tantangan yang menyeramkan karena penuh unsur rahasia.

Gua di dago ahli ini mempunyai nilai sejarah peninggalan zaman Belanda. Oleh sebab itu, acapkali dikaitkan menggunakan unsur mistis serta cerita mitos berkaitan menggunakan zaman belanda.

Salah satu mitos berkembang merupakan nir boleh mengatakan lada ketika berada di tempat ini. Pasalnya kata lada dipercaya sebuah kesialan dan siapapun yg mengucapkannya akan bernasib sial .Museum Pos

Bandung memang destinasi sempurna buat dijadikan loka liburan penuh unsur mistis. Salah satunya adalah museum pos. Kawasan ini menyimpan poly unsur-unsur yg menakutkan.

Bangunan dengan gaya Belanda ini memiliki banyak koleksi perangko & materai berdasarkan dulu sampai kini. Koleksi tersebut seakan hayati dan terdengar terdapat suara-suara aneh.Museum Konferensi Asia Afrika

Cerita rahasia berkembang pada wargatentang gedung ini, adanya hantu wanita berbaju merah sering terlihat berada pada gedung ini . Konon hantu tersebut penunggu museum KAA tersebut.

Berdasarkan hal tadi, museum ini merupakan keliru satu loka wisata rahasia pada Bandung yang direkomendasikan buat uji adrenalin. Terlepas banyak orang ingin mengetahui nilai sejarahnya.

Museum ini seringkali dijadikan destinasi pendidikan bagi pelajar yang ingin mengetahui sejarah Konferensi Asia Afrika. Dengan demikian memiliki nilai sejarah, meskipun terdapat cerita rahasia berkembang mengenai museum ini.Taman Maluku

Adanya patung pastor berada pada taman Maluku ini awal mula cerita horor tersebut berkembang. Konon banyak orang acapkali melihat patung tersebut berjalan sendiri di malam hari.

Terlepas mitos atau bukan, loka ini memang menaruh aura horor semenjak pertama kali memasuki tempat tadi. Maka dari itu, buat mereka ingin berpetualang penuh rahasia sebaiknya mengunjungi tempat ini.

Patung tadi merupakan patung pastor Belanda yg konon adalah pastor menggunakan meninggal tertembak. Dikarenakan peranannya dalam penyebaran agama kristen, akhirnya diabadikan dalam bentuk patung.Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata rahasia pada Bandung lainnya merupakan gunung tangkuban bahtera. Di kawasan ini, terdapat cerita wargaberkembang akan sejarah gunung Tangkuban bahtera. Cerita tentang sangkuriang jatuh cinta pada ibunya sendiri.

Dalam bahasa sunda, gunung tangkuban bahtera berarti bahtera terbalik atau tertelungkup. Perahu tersebut ditendang sang sangkuriang hingga sebagai gunung. Saat proses pembuatannya, Sangkuriang meminta bantuan raja jin.

Hingga kiniraja jin tersebut masih berada di gunung ini. Bahkan beberapa orang sering melihat sosok penampakan raja jin itu. Hal tadi menciptakan daerah ini dipenuhi unsur mistis.

Untuk mereka yg bahagia tantangan, berwisata tidak hanya menjadi kebutuhan hiburan semata tetapi pula sebagai ajang untuk berpetualang. Mengeksplorasi dunia misteri di kota Bandung, sanggup menjadi pilihan lantaran itulah harus mengetahui loka wisata misteri di Bandung.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar