6 Loka Menakutkan Di Bandung Yg Bikin Bulu Kuduk Merinding

Takut akan tetapi pensaran, itulah hal yang sering terjadi pada sebagian besarpecinta cerita misteri. Membaca cerita rahasia atau berkunjung ke loka seram, selalu sebagai sesuatu yg mendebarkan lantaran rasa takut dan rasa bertanya-tanya yang bercampur sebagai satu.

Bandung, Kota terbaru yang maju & populer dengan tempat-loka menariknya memiliki sisi mistis. Banyak loka menakutkan yg dianggap sampai saat ini. Bahkan waktu jaman terbaru seperti ini, hal mistis yg mungkin poly diabaikan oleh Kids Zaman Now.

Tapi lain cerita menggunakan kota bandung, Tempat menakutkan pada kota bandung masih poly dipercayaan akan adanya. Tempat yg mempunyai aura mistis di bandung, bisa dibilang sebagai tempat wisata rahasia yg bisa bikin bulu kuduk merinding.

Yuk, kita simak 6 loka menyeramkan pada bandung yang berdasarkan gw relatif membuat penasaran buat disimak.

Berikut Listnya1. Rumah Kentangfoto via instagram @rintocarlitoz

Rumah Kentang Bandung sebagai salahsatu tempat angker di bandung yang tidak pernah lepas dari cerita ekspresi ke verbal. Tak hanya pada jakarta, kota bandung bandung juga terdapat tempat rahasia bernama rumah kentang yg memiliki alur cerita rahasia hampir sama.

Walau banyak simpang siur antara mitos & informasi tempat tinggalkentang ini, tetapi cerita tentang keangkerannya telah tersebar luas. Saya sendiri pernah melewati rumah kentang itu pada malah hari bersama sahabat-sahabat. Jalanan yang minim akan lampu penerangan menciptakan suasana tempat tinggalkentang ini terkesan seram.dua. Gedung Satefoto by astajingga-tour.com

Bangunan megah loka dinas pejabat jawa barat ini, sepintas seperti bangunan megah dalam umumnya. Namun siapa sangka Gedung yg sebagai ikon bersejarah di kota bandung ini menyimpam cerita mistis yang begitu kental.

Banyak cerita misteri yang beredar seputar gedung sate ini, seperti adanya lorong pada pada bangunan. Konon lorong tersebut merupakan bekas pembantaian, maka tak heran kadang banyak suara aneh berasal dari lorong tersebut. Selain itu, sebuah jalan yg berada dibelakang bangunan gedung sate, pungkasnya terdapat hantu bermuka rata.3. Bandung Medical Center (BMC)foto by tribunnews.com

Sebuah tempat tinggalsakit yg sudah tak beroperasi meninggalkan jejak seram didalamnya. Sebelum dipindah ke rumah sakit sartiak asih, Bandung Medical Center adalah rumah sakit yg beroperasi seperti tempat tinggalsakit dalam umumnya.

Sekitar sekitar pada tahun 2017, wargakota bandung bisa masuk kehalaman ini. Tetapi sekarang telah gerbang telah dikunci & nir diperbolehkan lagi ada yg masuk. Masih poly bekas peralatan medis yg tersimpan disana.

Sarah Pujianto pernah mengalami hal aneh di Bandung Medical Center, yaitu dimintain tolong sang makhluk astral bayi korban aborsi.4. Patung Verbraakfoto via instagram by @yourbandung

Patung seseorang pastur yg berada di jalam ambon kota bandung ini, tak lepas dari cerita hororonya. Banyak diceritakan sang orang-orang dari verbal ke lisan, bahwa mata patung verbraak ini bisa menengok. Jadi jika kalian mendekatinya pada malam hari, maka mata patung tadi akan mengikuti kalian.

Konon, pastur katolik ini mati akibat kecelakaan pesawat, dan jasadnya dimakamkan pada bawah patung tadi, Penasaran?

Gaskuy, bagi kalian yang ingin kebenaran cerita misteri Patung Verbraak pada taman maluku bandung, kunjungilah dalam malam hari,  biarlebih menantang.lima. Rumah Patung Guritafoto by wowkeren.com

Rumah Gurita Bandung menjadi perbincangan hangat hingga saat ini,. lantaran masih terdapat mitos & fakta yang masih belum terpecahkan.

Dari cerita yg beredar luas, bangunan dengan patung gurita hitam atau yang memiliki sebutan nama gereja setan ini. Dipercaya menjadi sarang pemujaan iblis. Walau sudah ada pengakuan dari kepala RT, bahwasannya rumah patung gurita merupakan rumah biasa.

Tapi cerita yg sudah dicerna sang wargamerupakan adanya sesuatu yang absurd dirumah ini, seperti nir terdapat akses pintu menuju tempat tinggaltadi.

Saking serunya cerita yang membahas keangkeran & misteri ini, tempat tinggalpatung gurita diangkat ke sebuah layar lebar yang dibintangi oleh seniman manis Sandy Aulia.6. Fly Over Kiaracondongfoto by ekosuryonooo.wordpress.com

Jembatan layang kiaracondong sering terjadi kecelakaan. terlebih pada malah hari yang sepi, umumnya pengendara menancap gas dengan kecepatan tinggi. Selain rawan kecelakaan Jembatan Layang ini, seringkali ada begal dalam tengah malam, maka dianjurkan apabila jalanan sepi lebih baik lewat via jalam bawah.

Banyak pula cerita dari masyrakat yang pernah mengalami hal mistis pada jembatan layang kiaracondong.

Salah satunya laki-lakiasal Cicadas Bandung yg sedang melintas di jembatan tadi, Dia melihat seorang wanita yg sedang berjalan, kemudian dia dekati, tetapi nir pada gubris sang wanita tersebut.

Kemudian perempuantersebut, naik ke pembatas jalan dan locat ke rel kereka barah dibawah. Sontak laki-lakiitu kaget dan eksklusif melihat kebawah untuk memastikan keadaaan. Tapi saat melihat berdasarkan atas, ternyata dibawah tidak terdapat keramaaain misalnya terjadinya kecelakaan. Padahal jalanan dibawah masih banyak aktivitas orang kemudian lalang mengendarai kendaraan.

Setelah melihat hal yg janggal, tiba-tiba pria tadi mencicipi aura dingin dan bulu kuduk merinding semua, tanpa pikir panjang laki-lakitersebut pergi, & ternyata diikuti oleh sosok mistik perempuansampai rumahnya. Kejadian tadi sudah diceritakan pada acara nightmare side ardan radio.

“Tempat menyeramkan tersebut hanya beberapa dari banyaknya loka menyeramkan pada bandung. Masih terdapat puluhan tempat angker di bandung yg bikin penasaran dan tak kalah seramnya.

Cukup sekian dulu yah, artikel ulasan loka misteri yang aku tulis kali ini. Sampai bertemu pada artikel tempat menyeramkan lainnya. Jangan lupa buat bagikan cerita misteri ini menggunakan memakai salahsatu tombol share dibawah”

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar